My two hundred words in your birthday

Permintaan maafku mungkin nggak akan pernah diterima, namun aku tetap berjuang dengan caraku sendiri, kan ku abaikan cintaku tuk sementara waktu, berjuang menggapai prioritasku sebagai bakti seorang anak terhadap Orangtuanya. Setelah aku siap, barulah aku kan sekali lagi memperjuangkan cintaku terhadapmu. Sekali lagi aku serius, meski jalan antara kamu dan aku berbeda, pasti ada celah untuk kita agar terus bersama. Aku yakinkan diriku bahwa aku takkan pernah kehilangan dirimu. Adapun lelaki lain yang kini singgah di hatimu kan kuanggap sebagai semangat agar ku bisa lebih cepat berdiri tegak melawan waktu. Setiap hari jangan kau tanya lagi apakah aku memikirkan kamu??? Kujawab dengan tegas ‘Iya’ namun, apakah kamu berpikiran yang sama denganku? Hanya kamu dan Allah yang tahu. Slalu terbesit dipikiranku bagaimana sikapku yang selalu mementingkan egoku, dan kamu datang sekali dan sekali lagi kembali kepadaku. Betapa bodohnya aku yang menyia-nyiakan rasa cinta dan sayangmu itu. Ingatkah dirimu saat hujan turun kita bersama? Hanya aku dan kamu saja? Inginku menangis rasanya. Kini ku hanya bisa berharap kau kan kembali kepadaku, menghabiskan masa-masa  tuaku bersamamu, takkan kulepas lagi.selamat ulang tahun dinda, doaku slalu menyertaimu, jaga cintamu, perhatianku lebih dari sekedar seorang lelaki kepada wanita lannya , melainkan sebagai kekasih hatiku yang tercinta.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management